Rabu, 21 April 2010

Penerimaan CPNS Lagi


Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Hulu Sungai Utara, kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2010. Namun, demikian formasi maupun tanggal pelaksanaan penerimaannya masih belum ditentukan.

Kepala BKD HSU, Drs H Khairil Anwar MSi, Jumat (26/3/2010) kemarin, mengatakan, berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta, pada tahun anggaran 2010 pemerintah berencana membuka lowongan CPNS.

Namun, lanjut mantan Camat Juai ini, formasi maupun jenjang pendidikan yang akan direkrut pada penerimaan CPNS 2010 hingga belum diketahui. Sebab yang menentukan formasi maupun jenjang pendidikan tersebut adalah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan BKN.

"Hingga saat ini kita masih menunggu usulan dari SKPD dan petunjuk resmi dari BKN. Setelah itu baru kita ketahui berapa kebutuhan CPNS 2010 di Kabupaten HSU," tegasnya.

Dijelaskannya, berdasarkan kenyataan yang ada, di Kabupaten HSU tenaga bidan hingga kini masih kurang, khususnya di tempatkan di tiap-tiap desa.

"Mudah-mudahan pada penerimaan CPNS 2010 tenaga bidan tetap diperhatikan," pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan HSU, dr Isnur Hatta, mengakui tenaga bidan dan dokter spesialis di HSU masih kurang. Saat ini yang tersedia baru 105 desa, padahal jumlah desa di HSU sebanyak 219 desa.

Sumber asli:
http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/39738/penerimaan-cpns-lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.