Kamis, 27 Mei 2010

1 Juni, DPR Peringati Pidato Bung Karno

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2010 dengan sesuatu yang istimewa.

Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, mengatakan, acara tersebut akan diisi dengan peringatan Pidato Presiden I Republik Indonesia, Soekarno (Bung Karno). Acara ini juga akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pada 1 Juni mendatang, kami akan mengadakan peringatan Pidato Bung Karno yang dihadiri Presiden. Pidato yang diperingati adalah pidato yang disampaikan Beliau pada tanggal 1 Juni," kata Pramono, seusai memimpin rapat Badan Musyawarah DPR, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Pidato Bung Karno itu, dinilai relevan dengan konteks perubahan zaman saat ini. Peringatan Hari Lahir Pancasila itu dijadwalkan pada pukul 10.00-12.00. "Karena Selasa bertepatan dengan jadwal paripurna, maka paripurnanya mundur pukul 13.00," katanya.

Paripurna DPR pekan depan akan mengesahkan keputusan DPR mengenai batas laut wilayah Indonesia yang melalui Selat Singapura dan RUU Inisiatif Pemukiman dan Perumahan.

Sumber: http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/45763/1-juni-dpr-peringati-pidato-bung-karno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.