Jumat, 08 Oktober 2010

Memahami Penggunaan Layanan Internet VPN

Sedikit kami akan mengulas tentang solusi berinternet tanpa batas yang di miliki oleh VPN kami.

VPN adalah kepanjangan dari virtual private network, yaitu jaringan pribadi (bukan untuk akses umum) yang menggunakan perantara nonpribadi (misalnya internet) untuk menghubungkan antar pengguna internet secara aman. Disinilah peran VPN dalam menghubungkan pengguna secara aman walaupun menggunakan perantara publik tanpa terganggu oleh pihak lain yang menyusupkan sesuatu yang bertujuan merusak/mengambil data pribadi kita. Mengapa banyak pengguna yang sudah mengerti, lebih memilih jaringan VPN? Sebagian besar pengguna (user) mengaku lebih mementingkan keamanan dalam menjelajah internet dan keamanan komputer termasuk didalamnya data-data penting mereka. Dengan adanya VPN tersebut antara komputer anda dan kami, VPN akan memberikan Lapisan pelindung berlapis selama anda menjelajah dunia maya (Internet).

Beberapa Keuntungan menggunakan layanan VPN dari kami:
Browsing, surfing, dan transfer data melalui internet menjadi lebih aman.

Menyembunyikan IP address Komputer Anda. Karena setelah menggunakan VPN kami, IP address yang terekam/muncul di situs pelacak merupakan IP address dari server kami yang lokasinya berada di Amerika. Dengan demikian jika ada pihak lain yang ingin merusak komputer anda maka mereka hanya dapat membaca IP dari server kami. Dengan begitu IP/komputer anda akan terlindungi.

Seluruh aplikasi di komputer/PC anda menjadi lebih aman. Misalnya chat, instant messagers, email, facebook dan lain sebagainya.

Akses dengan kecepatan tinggi ke beberapa situs atau layanan lainnya.

Proteksi penuh terhadap akses internet Anda ketika menggunakan beberapa jenis provider yang berbeda.

Bypass pemblokiran yang dilakukan oleh Internet Service Provider (ISP) dimana Anda melakukan koneksi internet

Flexibilitas yang di miliki oleh VPN dengan kemudahan memanfaatkan beberapa jaringan ISP, sehingga ketika ada kendala (trobel/gangguan jaringan) pada ISP A sebagai contoh, maka kita dapat beralih menggunakan ISP B ataupun C

VPN kami menggunakan 3 server, yakni server lokal dan luar yang memungkinkan anda dapat memilih sesuai kebutuhan anda. Untuk server lokal kami menggunakan server INDO dan server luar kami menggunakan USA.

Tanggung jawab kami hanya terbatas kepada pelayanan penggunaan VPN itu sendiri. Sedangkan jika ada masalah dengan ISP yang pelanggan gunakan baik trobel jaringan dan tidak mendapatkannya signal ataupun kondisi wilayah pelanggan yang diluar jangkauan ISP terkait bukanlah tanggung jawab kami.

Kenyamanan pelanggan dalam berselancar didunia maya merupakan modal kami untuk terus berusaha menjaga kestabilan pada server-server kami. Semoga dengan hadirnya VPN ini dapat mempermudah dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan yang tanpa batas ini.



Salam Hangat



Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.