Minggu, 08 Agustus 2010

MAU INTERNET MURAH INI SOLUSINYA


Akses internet sepuasnya dengan tarif flat(tetap). Anda dapat menjelajahi internet tanpa perlu khawatir tagihan Internet Anda meledak.Internet Murah unlimited, merupakan akses internet nirkabel (wireless) kecepatan tinggi unlimited dengan jaringan GSM.

Layanan kami bisa diakses melalui laptop atau PC (desktop) melalui modem datacard, ataupun router.Internet murah unlimited ini sangat cocoki untuk kalangan bisnis, pelajar, mahasiswa, keluarga dan para profesional. Dengan menggunakan unlimited internet ini anda dapat browsing, chating, email, transaksi perbankkan, download, upload pendukung sarana belajar dan untuk apa saja keperluan online anda.

Anda dapat menggunakannya sepuasnya tanpa khawatir biaya membengkak karena yang kami tawarkan adalah tarif tetap.koneksi/akses unlimited internet ini mempunyai kecepatan tinggi pada jaringan 3G dan lokasi akses yang dapat dilakukan dimana saja dalam
jangkauan jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS.

Keuntungan :
1. Tidak usah pusing mikirin tagihan yg membengkak, karena layanan internet murah unlimited yang kami tawarkan adalah tarif tetap. pakai sepuasnya tarif tetap.
2. Pendaftaran/pemesanan sangat mudah, hanya transfer/cash biaya kepada kami…tidak perlu ID card, tidak perlu Survey dll.
3. Bisa dipakai kapan saja dan dimana saja.(karena bs dipakai di laptop)


Ketentuan:

1. Pendaftaran layanan akses unlimited internet ini berlaku untuk seluruh Indonesia.
2. Kecepatan akses maksimal menyesuikan tangkapan jaringan di daerah masing-masing GPRS/3G/EDGE/HSDPA.
3. Modem pendukung koneksi HP, PCMCIA modem, USB Modem, Express card modem.
4. Pelanggan bisa berhenti berlangganan kapan saja dengan konfirmasi kepada kami.
5. Berlaku hanya untuk pemakaian di indonesia selama terdapat sinyal GSM, Minimal terdapat jaringan GPRS, untuk area 3G/HSDPA lebihbagus.


PAKET BULANAN AKSES INTERNET UNLIMITED

Hanya Rp.125.000,- per bulan

* Total Biaya perdana sebesar Rp. 145.000 (belum termasuk ongkoskirim), - sudah termasuk biaya bulan pertama .
* Chip (kartu) di kirim via Kilat khusus( Pos). nomor resi dari PT. Pos akan di berikan setelah kami kirim barang dan anda bisa tracking (melacak) pengiriman dengan nomor resi yg kami berikan melalui sms HP.

Kalau anda anda berminat hubungi:

081334451969 / 081346566067
YM : okha24 / sutopo81
e-mail ; imam.nashokha@gmail.com / ipunk_adp@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.